Mengapa Kita Harus Minum Air Banyak

💦 👫 Ada satu pertanyaan, Mengapa kita harus minum AIR banyak ? 

💦🌏 Sebenarnya jawabannya cukup "mengerikan" tetapi karena sebuah pertanyaan jujur harus dijawab dengan jujur, maka topik tersebut bisa dijelaskan sebagai berikut :

💦👫 Kira-kira 80% tubuh manusia terdiri dari AIR. Malah ada beberapa bagian tubuh kita yg memiliki kadar air di atas 80%. Dua organ paling penting dengan kadar air di atas 80%, yaitu :
OTAK dan DARAH. 

💦☺ Otak memiliki komponen Air sebanyak 90%, sementara Darah memiliki Komponen Air sebanyak 95%. 

💦👫 Jatah minum manusia normal sedikitnya adalah 2 Liter sehari atau 8 Gelas Air putih sehari.
Jumlah di atas harus ditambah bagi seorang PEROKOK..! 

💦👫 Air sebanyak itu diperlukan utk mengganti cairan yg keluar dari tubuh kita lewat Air Seni, Keringat, Pernapasan, dan Sekresi. Apa yg terjadi bila kita mengkonsumsi kurang dari 2 Liter sehari? 

💦👫 Tentulah tubuh akan menyeimbangkan diri. Caranya? 

💦👪 Dengan jalan "Menghisap" Air dari komponen tubuh sendiri terdekat, yaitu DARAH ! 

💦👪 Darah yang dihisap Airnya akan mengental. Akibat pengentalan Darah ini, maka  perjalanannya akan kurang lancar ketimbang Darah Encer. 

💦👪 Saat melewati Ginjal (tempat menyaring Racun dari Darah), Ginjal akan bekerja Extra keras menyaring Darah. 

💦👪 Dan karena Saringan dlm Ginjal halus, tidak jarang Darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada Glomerulus Ginjal. 

💦👪 Akibatnya, Air Seni berwarna kemerahan, tanda mulai Bocornya saringan Ginjal. Bila dibiarkan terus menerus, anda mungkin suatu saat harus mengeluarkan 1 juta Rupiah seminggu untuk cuci darah. 

💦👪 Bagaimana dengan OTAK? Nah saat Darah Kental mengalir lewat Otak, perjalanannya agak tersendat. Otak tidak lagi "Encer", karena sel-sel Otak adalah yang paling boros mengkonsumsi Makanan dan Oksigen, ini yg mengakibatkat STROKE ! 

💦🌏 Jika anda menshare ini kepada 1 orang artinya anda mungkin sdh dapat menyelamatkan 1 nyawa. 2 botol Milagros per hari akan sangat membantu menjaga kesehatan kita.

💦🌏 Lantas apa hubungannya dengan Air Milagros ? Jawabannya ada di : Mengapa Milagros Disebut Miracle Water.