Mengapa Milagros disebut Miracle Water



Alam memberikan segala kebaikan yang terbaik untuk manusia, sekaranglah waktunya kita mempelajari dan memanfaatkan kebaikan-kebaikan alam yang baik bagi kepentingan dan kesehatan tubuh kita. Salah satunya adalah Air Alkali ber pH tinggi (di atas pH normal, 7), dan salah satu produk yang memanfaatkan kebaikan alam tersebut adalah Milagros Miracle Inside.

Kebaikan Air Alkali adalah dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih dalam membunuh kuman. Dan spesialnya Milagros adalah pH Alkaline yang dimiliki melebihi 9,8 pH (lihat standarisasi Sucofindo yang kami cantumkan).

Karena pH Alkaline > 9,8 pH, maka Air Ajaib Milagros ini terbukti mampu meningkatkan energi, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita. Silahkan mempelajari video amatir mengenai keunggulan Milagros Miracle Water dari produk-produk yang sudah ada di pasaran :


Anti Oksidant -350 mv adalah indegredient yang didapati dari sebotol Milagros Miracle Inside, yang bertanggung jawab untuk perlindungan tubuh dari radikal bebas yang menyerang sel-sel tubuh kita. Akibat dari radikal bebas yang menyerang sel-sel menyebabkan penyakit (sampai kanker) dan menyebabkan organ-organ tubuh kita cepat tua dan kehilangan kemampuan kerjanya.

Ditambah dengan Powerfull Scalar Energy  yang meningkatkan imunitas tubuh terhadap segala penyakit dan virus dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di tubuh kita. Air Ajaib Milagros juga menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh agar dapat meningkatkan tenaga fisik hingga melebihi 100%.

Air Ajaib alami mengandung mineral organik terbaik. Milagros Miracle Water bukanlah suplemen. Milagros menjadi pendeteksi awal untuk masalah kesehatan anda dan Milagros pun menjadi media (bukan obat) penyembuhan penyakit-penyakit yang ditemukan di tubuh anda.

Milagros Miracle Water sangat bermanfaat menjadi alat bantu dalam terapi penyembuhan/ pemulihan kesehatan pasca Stroke, Kolesterol, Sakit Jantung, Darah Tinggi, Asam Urat, Gagal Ginjal, Diabetes, Tumor, bahkan Kanker, dan lain-lain.

Banyak pengguna mengatakan bahwa Milagros adalah minuman yang cukup mahal tetapi “obat” paling murah. Kami bisa buktikan dari testimoni-testimoni yang telah kami rangkum dan bisa anda baca dari para pengguna produk kami ini. Berikutnya kami nantikan testimoni anda atau saudara/rekan yang anda kasihi yang anda berikan ‘air ajaib’ ini.